Penyebab 'Standar Kelayakan Monetisasi' Berwarna Merah pada Fanspage Facebook

Kali ni admin jamanologi akan membahas mengenai mengapa 'Standar Kelayakan Monetisasi' Berwarna Merah pada Fanspage Facebook. Sebelum kita bahas admin akan mengulas sedikit tentang apa itu fanspage facebook?

Fanspage facebook adalah Halaman pada facebook yang dimiliki seseorang dengan nice berbeda-beda. Ada yang bertema pendidikan, tutorial, vlog, maupun masakan dan bahkan ada nice yang baper lho..

Nah apa itu Standar Kelayakan Monetisasi?
Standar Kelayakan Monetisasi adalah pedoman dan peraturan facebook dimana peraturan ini akan menjadi standard bagi kamu untuk memperoleh layak kah sebuah fanspage boleh di monetisasi. untuk detail rinci nya kalian  bisa baca disini

Admin  juga kurang paham betul detail yng bagaimana yang jadi patokan, tetapi yg admin alami adalah jika Standar Kelayakan Monetisasi berwarna merah pada fanspage facebook kalian salah satu penyebab utamanya adalah:

- Fanspage kalian belum cukup umur untuk monetisasi (minimal 1 bulan sampai 3 bulan agar menjadi hijau)

Jikalau fanspage kalian baru dibuat beberapa hari ataupun baru berminggu minggu, ya kalian harus menunggu minimal 1 bulan lah. dan pasti masih merah seperti gambar dibawah:


Kalian bisa lihat fanspage jamanologi sudah memiliki ummur cukup dan standard kelayakan monetisasi sudah berwarna Hijau seperti gambar dibawah ini

Semoga informasi tentang Penyebab 'Standar Kelayakan Monetisasi' Berwarna Merah pada Fanspage Facebook, ini membantu. Sampai jumpa lagi dan salam teknologi!

- INFO PENTING -

Mohon bantuannya agar bersedia mensubscribe chanel youtube kami (klik icon youtube) sampai 1.000 subscribe untuk memenuhi kebijakan baru youtube. Semoga video-video tutorial yang kami sajikan bisa bermanfaat. Terimakasih dan salam teknologi!

Peraturan Berkomentar :
(✔) Berkomentarlah Sesuai Artikel Diatas
(✔) Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Name URL / Google+ )
(✔) Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
(✔) Relevan
(✔) Sopan
(✕) SPAM
(✕) Link Aktif
(✕) Promosi
(✕) OOT (Out Of Topic)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel